Senin, 04 Maret 2013

Pantun Lucu - Pantun Humor atau Pantun Jenaka

Pantun lucu - pantun humor, jenaka ini yang akan membuat anda untuk TERTAWA terbahak - bahak sampai sakit perut :) dan saking lucunya ini pantun, saya jamin akan membuat Anda cengar-cengir sendiri seperti orang G*L* :) Seperti Contoh pantun Berikut ini : Jinak-jinak burung merpati, Lebih jinak burung lelaki, Burung merpati dipegang lari Burung lelaki dipegang berdiri! atau yang ini Kue cucur anget-anget, Mukamu kok Ancur Banget !!!...... wakawakawakkakakakaka... GOKIL KHAN ???

Kumpulan Pantun



Tertawalah....Karena Sebelum Tertawa Itu Dilarang.....

Kumpulan Pantun Lucu


Jalan Jalan ke kota arab
Singgah sebentar membeli urap
sungguh cantik anak arab
tapi sayang pantannya berkurap

Makan makan dikebun kosong
ketemu ular minta tolong
hantu kebakar jadi gosong
celana kebakar ya jadi bolong

Ada buAya ada MArmut
Ehh Gua Imoet..
wkwkwk


BUAH NANGKA BUAH DUREN
GAK YANGKA GUA KEREN

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu.....

Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg...


Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!


Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung....


Buah semangka berdaun sirih
Buah ajaib kali yah?????????

Pantun Pantun Humor Jenaka


Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo....

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

Banyak-banyak menabung
kagak nyambung

Buah manggis buah pepaya
cewek manis siapa yg punya

Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!

Dulu delman sekarang dokar
dulu teman sekarang pacar

Jualan es depan sekolah
sms, laah..........!!!

Makan kue, minum sekoteng
gue emang ganteng

Buah kedong-dong buah tomat
Elu bodong amat

Buah duren di pohon beringin
rese' banget tuch duren....

Ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli.........

kakak monyonk adik memble
keturunan jelek kali ye...

Pergi ke pasar, nyari obat gatal
Dasar, Gak modal!!

buah mangga buah manggis
ternyata ada cewek maniez

Itulah SOB Pantun Lucu, Humor bin Jenaka yang berhasil saya rangkum dari hasil browsing dan bolak balik dARI internet. dan bila sobat punya pantOEn yang lebih lOEcOE silahkan share di sini ya..., Jangan lupa mampir untuk menengok Kata kata lucu di sini dan video yang gokil disana. and DONT FORGET dengan kumpulan cerita lucunya yang bisa bikin kamunya ngakak. atau disaat bersamaan kali ini mungkin anda sedang dimabuk asmara, untuk itu kamu bisa melihat koleksi Kata kata CINTA yang Romantis Atau Puisi Cinta yang penuh dengan Rayuan Gombal. bisa anda temukan di gambar-yang.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar