Tuesday 5 March 2013

Lo Pendukung Real Madrid C.F (Madridista)? Masuk Lo Semua!!

@gambar-yang.blogspot.com
BACA DULU BARU KOMENG!
Nah lo, apaan coba?! Ada yang terguncang mungkin melihat judulnya? Rasain lo! Hehe santai sob.. maaf nih sebelumnya, disini saya bukan mau ngajak berantem ataupun rusuh ya! Karena berantem dan rusuh itu gak baik sob, asli sumpah. Gak baik, karena memang gak ada gunanya. Nah, kenapa saya kasi judul luar biasa seperti itu? Langsung saja simak yang berikut ini!

Sebetulnya saya membuat judul seperti di atas bukan lain karena ada sesuatu yang harus saya sampaikan berkaitan dengan Real Madrid C.F tersebut, yaitu untuk menyambut anniversary klub besar ini. Mungkin diantara sobat pasti ada saja yang ingat (ya kalau diingetin itu juga), tapi menurut saya mayoritas sobat pasti kurang begitu tahu soal anniversary (ulang tahun) klub besar ini, yang mana jatuh pada tanggal 6 Maret (atau tepatnya besok). Nah, untuk itu bagi para sobat pada umumnya dan khususnya bagi para sobat yang merasa madridista/fans fanatik Real Madrid C.F, mari kita sambut dirgahayu klub besar ini dengan semangat 45. :D


@gambar-yang.blogspot.com


Se-iring dengan bertambahnya umur klub Real Madrid yang ke-110 tahun pada tanggal 6 Maret (besok), lantas klub ini juga secara bersamaan akan menghadapi Manchester United dalam liga champion yang bisa sobat saksikan pukul 02.45 dini hari nanti. Ya semoga saja apa yang diharapkan Real Madrid dan supporter nya di pertandingan nanti bisa sesuai yang diharapkan, supaya kemudian hasil pertandingan nya sekaligus menjadi kado terbesar di HUT nya yang ke-110 ini.

Sebetulnya saya sendiri tidak sepenuhnya fans Real Madrid (saya hanya kagum dengan CR7 nya doang), saya adalah fans fanatik nya FC Barcelona..hihi. Tapi karena saya ganteng dan karena ke-sportifitas-an saya yang luar biasa dan juga dengan alasan untuk menambah perbendaharaan post, jadi saya berinisiatif membuat postingan ini. Baiklah sobat, saya sudahi dulu postingan nya. Bagi yang ingin mengucapkan sepatah dua kata, selamat ulang tahun, dsb.. ataupun ingin ber-party ria menyambut anniversary Real Madrid ini, dipersilahkan dengan sebebas-bebasnya asal sopan dan ber-etika.


HAPPY 110th BIRTHDAY REAL MADRID
@gambar-yang.blogspot.com
Hala Madrid!

~ ¡Feliz CumpleaƱos Real Madrid! ~