Monday 21 January 2013

MEGA, Situs File Sharing Terbaru Milik Kim Dotcom


@gambar-yang.blogspot.com


Situs file sharing milik Kim Dotcom yang merupakan suksesor dari MegaUpload kini sudah online. Bahkan situs yang ber-alamat di mega.co.nz itu diklaim telah berhasil menarik jutaan pengguna pada hari pertama peluncurannya, paling tidak itulah pernyataan dari Kim Dotcom. Kim Dotcom mengatakan bahwa situs Mega tersebut dibangun berbasiskan megaupload. Peluncuran situs ini juga menandai satu tahun pasca penutupan situs megaupload oleh pemerintah amerika serikat.

Dalam akun Twitternya, Kim Dotcom mengatakan bahwa situs barunya itu kini tengah sangat sibuk. Dia mengatakan bahwa per menitnya, situs Mega ini mampu menarik ribuan akun baru.


@gambar-yang.blogspot.com


Sebelumnya, Kim Dotcom mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan layanan penyimpanan gratis sebesar 50GB untuk para pengguna situs Mega. Selain itu, dia juga mengatakan bahwa pemilik akun premium di megaupload juga kemungkinan akan bisa memperoleh file-file miliknya kembali.

Jika sobat ingin mencoba situs file sharing terbaru ini, sobat bisa langsung menuju ke alamat ini : http://mega.co.nz. Selamat menjelajah & have fun!