Thursday 24 January 2013

Nokia Lumia - Windows Phone 8 dengan Kamera PureView 41 MP


Baru-baru ini, nokia dikabarkan bakal menyiapkan handphone baru dengan kemampuan fotografi yang tak kalah dengan Nokia PureView 808. Tentunya pasti tahu dong seperti apa keajaiban Nokia PureView 808! Singkatnya, Nokia PureView 808 sendiri merupakan sebuah kamera berbasis symbian dengan kemampuan fotografi yang fantastis. Begitu juga dengan produk terbaru yang akan dikeluarkan oleh nokia selanjutnya yaitu NOKIA LUMIA 1000-WINDOWS PHONE 8. Handphone dengan kode OES tersebut bakal dilengkapi dengan kamera primer 41MP serta sistem operasi Windows Phone 8. Bisa jadi nokia lumia 1000 ini nantinya akan menjadi handphone pertama yang menggunakan windows phone 8.


@gambar-yang.blogspot.com
Nokia PureView 808

Berawal dari informasi yang diperoleh The Verge, handphone ini di-isukan akan hadir dengan sensor kamera seperti pada Nokia PureView 808. Selain itu, seluruh bagian handphone ini juga akan dibuat dari bahan alumunium. Entah kebetulan atau tidak, sebelumnya Nokia juga di-rumorkan tengah mengembangkan handphone baru dengan kode Catwalk. Dan, handphone Nokia Catwalk tersebut juga bakal hadir dengan body yang terbuat dari bahan alumunium.

Sangat mencengangkan bukan, terobosan-terobosan yang dilakukan oleh nokia! Bayangkan bila nokia seri lumia 1000 ini benar-benar diperlengkapi dengan sensor kamera luar binasa 41MP, ditambah dengan OS windows phone 8. Rasanya pasti 'what a wonderful world'!


Perlu diketahui !
  • Nokia lumia1000 ini memang masih dalam konsep dan perencanaan, tetapi kalau kita telusuri dari berbagai pengalaman, NOKIA tidak akan pernah mengecewakan konsumen nya dalam menghadirkan feature-feature luar biasa. Terbukti, nokia pureview 808 (kamera sekaligus handphone..hohoho) yang sudah dijual massal di berbagai negara, mendapat tanggapan positif bukan hanya dari berbagai pengguna handphone, tetapi juga dari pengguna kamera digital.

Penasaran ingin melihat dan mengetahui seperti apa gambaran nokia lumia 1000 yang fantastis ini? Bekicot sob :


@gambar-yang.blogspot.com
Nokia Lumia 1000