Wednesday 13 February 2013

Adobe Reader for Windows 8 Disulap Menjadi Adobe Reader Touch


@gambar-yang.blogspot.com


Ada kabar baik bagi para pengguna windows 8, karena adobe reader terbaru sudah ada dan tersedia untuk anda. Tapi sebelumnya simak dulu penjelasan berikut :

Sebagai salah satu aplikasi pembaca dokumen PDF populer dan paling dicari saat ini, menghantarkan Adobe Reader for Windows 8 yang kini secara resmi telah beralih nama menjadi Adobe Reader Touch menduduki posisi ke 5 untuk kategori aplikasi gratis di Windows Store. Perubahan nama pada Adobe Reader For Windows 8 menjadi Adobe Reader Touch ini, sepertinya untuk lebih meng-identik-kan keberadaan aplikasi tersebut dengan pendedikasian perangkat sentuh berbasis platform Microsoft terbaru yaitu Windows 8. Selain perubahan nama, fitur opsi khusus untuk melihat penjelasan keterangan dan kontrol zoom juga sudah dipertimbangkan.


@gambar-yang.blogspot.com
Adobe Reader Touch

Adobe Reader Touch terbaru ini bisa dikatakan telah menjelma menjadi salah satu pembaca file PDF yang paling direkomendasikan banyak user dalam penggunaannya untuk perangkat sentuh. Dan untuk keberadaannya sendiri, ternyata adobe reader touch ini kompatibel dengan semua versi platform Windows 8 yang ada, termasuk yang dibangun untuk keberadaan sistem x86, x64 ataupun ARM sekalipun. Menarik sekali bukan!