Friday 1 February 2013

AWARD dari SARIFPBG




Selamat malam sobat-sobat topSpot! Semoga dalam keadaan sehat dan ber-sukacita di awal bulan februari ini. Seiring dengan judul postingan ini, saya ingin mengucapkan terimakasih banyak untuk sobat-sobat topSpot khususnya untuk sobat SARIFPBG yang mana sudah memberikan award bernama 'sunshine award' untuk blog ini. Award ini bermaksud untuk memper-erat tali persaudaraan antara sesama blogger.  I REALLY APPREACIATE IT, mas bro!


Untuk melengkapi tanda terimakasih saya, dengan senang hati dan bersemangat saya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut :


1. Warna Favorit
    Hitam, Putih

2. Hewan Favorit
    Pinguin

3. Nomor Favorit
    0

4. Minuman Favorit
    Cendol gan.. :)

5. Facebook atau Twitter
    Facebook

6. Passion
    Music

7. Dikasih or Ngasih hadiah
    Ngasih karena memberi lebih baik daripada menerima :D

8. Aktivitas Tubuh Favorit
    Berpikir

9. Hari Favorit Dalam Seminggu
    Minggu

10. Bunga Favorit
    Bungalow hehe becanda.. :D | Sudah pasti lah bunga sakura


Sebenarnya pengen membagikan award ini ke semua blog sobat-sobat topSpot, tapi apa daya tangan tak sampai..hehe! Peraturan award ini meng-amanat-kan supaya kemudian dibagikan hanya ke 10 penerima selanjutnya. Dan dengan senang hati, saya akan memberikan award persahabatan ini kepada :



Sebelumnya saya ucapkan selamat bagi sobat-sobat yang sudah saya daftarkan di atas sebagai penerima award dari topSpot. Bagi sobat-sobat yang sudah mendapatkan sunshine award dari topSpot, jangan lupa untuk membagikan award ini ke 10 sobat penerima selanjutnya. Dan jangan lupa untuk menjawab 10 pertanyaan nya terlebih dahulu! HAPPY BLOGGING.. :)