Sunday 17 February 2013

AWARD dari oerip08


Hallo sobat-sobat topSpot, semoga masih dalam keadaan bersuka-cita di hari minggu ini. Dan masih di topik postingan yang tidak jauh beda dengan postingan sebelumnya, yaitu award. Di hari minggu yang berbahagia ini, topSpot kembali mendapat award yang disebut 'Liebster Award' dari sobat Taufik Setiawan. Ini merupakan yang kesekian kalinya topSpot mendapat award dari beberapa sobat blogger di bulan februari ini.

Saya rasa bulan februari 2013 ini memang bulan yang ekstrim, mengingat beberapa minggu yang lalu blog ini juga sempat kecipratan PR dari mas bro GOOGLE, ditambah lagi dengan award-award dari sobat. Dengan ini saya ucapkan terimakasih banyak atas dukungan dan kontribusi sobat-sobat semua, karena tanpa sobat-sobat juga kecil kemungkinan blog ini masih bisa berdiri tegak sampai saat ini.



Dan inilah award yang diberikan sobat Taufik Setiawan tersebut :



Demikianlah postingan ini saya buat sedemikian rupa dengan tujuan dan motivasi untuk menghargai sobat yang telah memberikan award luar biasa ini untuk topSpot. Mungkin saya tidak bisa membalas kebaikan sobat dengan award yang setimpal, karena memang saya belum pernah membuat event award dengan design personal semacam ini. Tapi saya berharap semoga persahabatan yang konsisten ini bisa menjadi 'award' yang bukan hanya berfungsi sebagai atribut, tetapi juga menjadi sebuah 'award' yang tak ternilai harganya. THANKS!