Thursday 28 February 2013

Triple Award Dari Sobat Reky, Andes, & Maz Brams


Menjejaki blog topSpot yang ke-4 bulan ini, saya selalu bersyukur karena masih diberikan dukungan dan semangat terlebih kepercayaan untuk mendapatkan berbagai award dari para sobat blogger. Sebetulnya award-award ini sudah berulang kali saya dapatkan dari blogger lain, tapi saya tetap senang karena walaupun berulang-ulang, award-award ini selalu diberikan oleh blogger yang berbeda-beda. Dan dengan adanya award-award ini, menggenapkan post yang bertopik award di blog ini menjadi 10 post. THANKS :)


Inilah beberapa bingkisan dan award tersebut :

> DARI SOBAT ANDES | SUNSHINE AWARD


> DARI SOBAT MAZ BRAMS | LIEBSTER AWARD 2013


> DARI SOBAT REKY | VERSATILE BLOGGER AWARD



Khusus Versatile Blogger Award, ada salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk melengkapi kebersamaan award ini, yaitu dengan menyebutkan 7 fakta tentang saya. Baiklah, sesuai amanat tersebut, saya dengan bangga menyebutkan 7 fakta tentang saya. Berikut fakta-fakta nya :

  • Saya adalah songwriter dan music arranger yang selalu konsisten di dunia musik. Sebagai bukti (ya sekalian promosi lah..hahaha), visit : MY Soundcloud ~ MY last.fm.
  • Saya sangat tergila-gila dengan kebersihan dan kerapian.
  • Saya sangat mengagumi manusia yang bernama 'Matt Cutts'.
  • Saya tidak akan dan tidak pernah suka dengan hal-hal yang berbau politik dan pemerintahan, because they suck!
  • Saya memulai aktivitas blogger sejak tahun 2011 dan pada waktu itu domain pertama saya di blogger adalah danielbennysimanjuntak.blogspot.com yang sekarang sudah beralih menjadi danielbenny.blogspot.com--vakum selama kurang lebih 1 tahun dan mencoba eksis lagi dengan blog ini.
  • Saya adalah penggila musik klasik dan musik opera.
  • Saya adalah Daniel Benny Simanjuntak. Hehehe... :)

    Sekian postingan untuk kali ini! Mohon maaf karena saya bingung mau meneruskan award ini ke siapa lagi, karena memang award-award ini sudah saya pernah saya dapatkan berulang-ulang dan sudah saya bagikan ke hampir seluruh sobat-sobat topSpot. Terimakasih untuk semuanya, STAY BLOGGING AND SUCCESS FOR ALL!