Saturday 16 February 2013

MULTI AWARD dari Sobat REKY dan Sobat CAHYO


Coba perhatikan baik-baik judul nya sob! Rasakan dan resapi dalam hati... halllahh dibilang aneh iya, dibilang lucu malah gak lucu sama sekali. Yap, begitulah kalau saya sudah kehabisan ide dan bingung mau kasih judul apa lagi, sangking luar biasanya sobat-sobat saya ini : REKY & CAHYO -- yang dimana telah memberikan bingkisan dan award yang sangat luar biasa untuk blog topSpot.



Inilah beberapa bingkisan dan award tersebut :

> DARI SOBAT CAHYO | COMPANY AWARD


> DARI SOBAT REKY | PAKET AWARD







Mungkin tidak banyak yang bisa saya balas ke sobat Reky dan Cahyo atas penghargaan ini, yang jelas besar harapan saya supaya kemudian sobat-sobat senantiasa sukses baik di dunia blogger maupun di real-life. Begitu juga untuk persahabatan dan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini, semoga tetap terjaga dan terawat dengan baik keberlangsungan nya. THANKS!


Khusus award yang berjudul 'COMPANY AWARD' 

Karena ini bersifat estafet award--jadi dengan ikhlas dan senang hati saya lanjutkan award ini ke beberapa sobat blogger berikut :


Akhirnya selesai tugas saya untuk postingan ini! Bagi sobat-sobat yang sudah saya daftarkan di atas dan berkesempatan menerima award 'COMPANY AWARD', mohon diterima dengan sebagaimana mestinya. Jika sobat ada kesempatan, ada baiknya lanjutkan dan bagikan award ini sesuai amanah yang telah disampaikan oleh sobat yang empunya award. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk semuanya, STAY BLOGGING AND SUCCESS FOR ALL!