Tuesday 12 February 2013

AWARD dari PELANGI DUNIA




Sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak kepada sobat Pelangi Dunia alias Rima, yang dimana telah memberikan blog ini sebuah award luar biasa yang diberi judul Liebster Award. Award ini dimaksudkan untuk menjalin persahabatan yang sedemikian rupa supaya kemudian keberlangsungan nya tetap terjalin sampai maut memisahkan... << waduh berat nih bahasan nya! Hehehe...

Karena waktu kurang begitu mengizinkan untuk memperpanjang postingan ini, mohon maaf kalau saya sedikit mempersingkat. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk sobat pelangi dunia yang luar biasa. Dan untuk menyempurnakan rasa terimakasih saya.. secara tidak langsung saya juga ingin mempersembahkan award ini untuk semua sobat-sobat topSpot, begitu juga untuk para pembaca blog ini. Kalian luar biasa kawan..